Dapat Duit Tanpa Modal Di Internet

Dapat Duit Tanpa Modal Di Internet


Kali ini saya berbagi pengalaman saya yang terbukti menghasilkan tentang "cari duit tanpa modal di internet"

Per hari ini 12 September 2023 total saya sudah hasilkan Rp.27.694.135 lewat internet tanpa modal. (paling modal internet 1 menit saja setiap satu jam.). Hanya perlu online 1 menit setiap 1 jam untuk ambil duit gratisnya. Selama menunggu 1 jam berikut, handphone bisa dimatikan alias tidak wajib online. Hanya perlu online saat mau klik untuk ambil uang gratisnya.


Jadi per hari ini total saya saya sudah hasilkan Bitcoin sebesar 0,07180431 atau 7.180.431 Satoshi (Satoshi ada pecahan terkecil dari bitcoin)

Cari Duit Tanpa Modal Di Internet
Hasil Cari Duit Tanpa Modal Di Internet

Harga bitcoin per hari ini adalah RP.385.689.039

Harga Bitcoin per 12 September 2023
Harga Bitcoin per 12 September 2023

Dari harga bitcoin kita bisa tahu berapa rupiah total hasil yang saya dapatkan:

Total yang bitcoin yang saya dapatkan adalah 0,07180431. BTC lalu kalikan dengan harga bitcoin:

0,07180431 x Rp.385.689.039 = Rp. 27.694.135


Lumayankan modal online 1 menit saja setiap 1 jam. Jadi tidak butuh online terus, jadi sangat sedikit kuota yg diperlukan untuk bisa menghasilkan duit tanpa modal di internet dengan cara ini.


Syaratnya untuk bisa mulai menghasilkan duit tanpa modal di internet:

1. Punya alamat email gratisan seperti Gmail milik google. Email ini untuk 

  1. Membuat akun di web gratis halal dapat duit tanpa modal di internet KLIK DISINI UNTUK DAFTAR GRATIS.
  2. Membuat akun gratis tempat menukarkan bitcoin menjadi rupiah

2. Punya handphone yang ada internetnya untuk mengambil duit gratis 1x klik setiap 1 jam (biasanya setelah saya klik, saya akan pasang alarm 1 jam supaya 1 jam berikutnya saya TIDAK LUPA untuk ambil "duit gratis tanpa modal di internet").


Berikut cara mendaftar untuk bisa mulai mendapatkan duit tanpa modal di internet.

Silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar

Langkah-langkah untuk mendaftar, setelah klik link pendaftaran diatas

Pertama: Lihat gambar dan ikuti caranya di keterangan gambar



Keterangan gambar:

1. Isi dengan email Anda

2. Siapkan password lalu isi (harap dicatat di tempat yg mudah ditemukan seperti di daftar kontak hp)

3. Isi dengan angka 2008732

4. Klik dikotak itu, biasanya akan muncul halaman Captcha (memastikan Anda manusia bukan robot)


Kemudian jika tampil halaman Captcha, baca bagian keterangan dibagian atas halaman supaya bisa tahu gambar apa yang disuruh pilih/klik lalu klik "verify" (no.3)




Kemudian akan tampil halaman berikut:

Silahkan klik "SIGN UP" (no.5)


Kemudian akan tampil halaman berikut:

Silahkan klik tombol "ALLOW" supaya anda akan mendapat email setiap hari. Di email itu ada bonus 1x klik "roda keberuntungan". Pada roda keberuntungan ini bisa mendapatkan berbagai hadiah sesuai keberuntungan. Pengalaman saya rata2 dapat 42 satoshi bitcoin.


Kemudian akan tampil halaman berikut:

Ini halaman untuk mendapatkan sathosi bitcoin gratis, yang bisa di klik 1x per 1 jam. Silahkan klik kotak disamping tulisan "aku manusia"

Kadang ada pilihan gambar untuk dipilih hanya untuk memastikan anda manusia bukan robot.

Setelah itu bisa klik "Roll"


Setelah kli "Roll" nada akan mendapatkan satoshi bitcoin gratis sesuai angka yang tampil setelah di klik "Roll". Pada gambar di atas ada keterangan angka yang tampil (sebelah kiri) dan jumlah satoshi bitcoin gratis yang adidapat (angka sebelah kanan)


Setelah klik "roll" biasanya saya akan bikin alaram di hp supaya berbunyi 1 jam kemudian, supaya saya tidak lupa mengklik "Roll" untuk mendapatkan satoshi bitcoin gratis.

Catatan:
Ini hanya cocok bagi yang punya waktu untuk klik 1x tiap 1 jam.
Tidak cocok untuk yang mau kaya cara instan.
Setelah klik, apliaksi ditutup tdk masalah, hp dimatikan tdk masalah.
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Setiap hari dapat gratis satoshi bitcoin